Bek Kiri Ajax Segera Susul Hakim Ziyech ke Chelsea

Nampaknya Chelsea pada musim depan akan kedatangan beberapa pemain baru setelah berhasil mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Armsterdam, dikabarkan bahwa bek kiri Ajax Nicolas Tagliafico nampaknya juga akan bergabung dengan mantan rekannya di Ajax yang saat ini berda di Chelsea.

Bek Kiri Ajax Segera Susul Hakim Ziyech ke Chelsea

Pelatih Chelsea Frank Lampard sendiri juga sudah melewati dua bursa transfer selama dirinya menjabat menjadi pelatih Chelsea, akan tetapi tidak banyak pemain baru yang di datangkan pada musim lalu.

Frank Lampard sendiri juga menggunakan skuad yang ada pada musim ini, hanya beberapa pemain yang didatangkan dan itu merupakan salah satu pemain yang menurutnya penting, dan pada musim 2020/21 setelah Chelsea bebas dari larangan transfer pihak klub juga memberikan modal yang cukup besar untuk Lampard belanja pemain.

Sebenarnya pada musim depan nanti ada dua posisi yang sangat penting bagi Lampard untuk skuadnya. Pertama, pada posisi penyerang dimana Lampard hanya memiliki Tammy Abraham pada posisi penyerang, ada juga Pedro dan Willian yang nampaknya tidak akan memperpanjang kontraknya di Chelsea.

Dan posisi kedua dimana pada bek kiri, sebenarnya Lampard masih memiliki Marcos Alonso dan Emerson Palmeri akan tetapi dimana kedua tidak cocok dengan karakter gaya permainan Lampard.

Bahkan belakangan ini Emerson sendiri juga diberitakan akan hengkang ke Juventus menyusul mantan pelatih Chelsea Maurizio Sarri. Frank Lampard sendiri juga sudah menemukan pemain yang tepat untuk mengisi posisi pada bek kiri tersebut dimana pemain tersebut Nicolas Tagliafico yang tampil sangat bagus di Ajax.

Menurut kabar, dimana Chelsea harus mengeluarkan biaya sebesar 22.4 jurta pounds untuk mendapatkan pemain 27 tahun tersebut, harga ini jauh lebih murah ketimbang harus mendatangkan bek Leicester City Ben Chiwell dengan harga 50 juta pounds.

Dua pemain Ajax ini Nicolas Tagliafico dan Hakim Ziyech menjadi bagian pemain penting Ajax pada musim 2018/19 lalu. Nicolas sendiri juga merupakan bagian pemain penting dari Timnas Argentina dimana dirinya sering di panggil untuk membela negaranya.

Nicolas sendiri juga menyatakan bahwa Ajax Armsterdam adalah klub yang hebat, akan tetapi Eradivisie bukan kompetisi yang hebat.”Saya memiliki impian bermain dengan salah satu klub besar Eropa, dan menurut saya Chelsea adalah salah satu klub yang cocok dengan saya.” tutupnya.