Inter Milan Ingatkan Barcelona Bahwa Lautaro Tidak Dijual

Rumor kepindahan Lautaro Martinez nampaknya semakin berhembus kencang, yang dimana bahwa baru-baru ini Presiden Inter Milan Javier Martinez menegaskan bahwa pemain berkebangsaan Argentina tersebut tidak akan hengkang pada musim ini dan akan tetap bertahan di Inter Milan.

Inter Milan Ingatkan Barcelona Bahwa Lautaro Tidak Dijual

Lautaro Martinez sendiri juga memang sudah lama dikaitkan kepindahannya ke Barcelona yang dimana bahwa bomber asal Argentina tersebut juga menjadi salah satu pemain yang diinginkan oleh pelatih baru Barcelona yakni Ronald Koeman.

Meski masa pandemi Virus Corona beredar dimana pemain asal Argentina tersebut juga masih saja dihubungkan kepindahannya ke Barcelona pada musim panas nanti, dan dimana Barcelona sendiri juga menyatakan bahwa akan memberikan penawaran terakhirnya untuk Lautaro.

Pemain 23 tahun tersebut memang memiliki performa dan juga pola permainan yang sangat baik dalam setiap penampilannya di Inter Milan pada musim lalu, dimana dirinya berhasil mencetak 21 gol di semua kompetisi yang dilakoninya, bahkan bukan hanya itu dirinya juga berperan besar dalam membawa timnya finish pada posisi kedua pada musim lalu serta membawa Inter Milan menjadi runner up Liga Europa.

Atas performa dan juga pola permainan yang dimainkan oleh pemain asal Argentina tersebut sangat baik dimana dirinya sendiri juga sangat diminati oleh beberapa klub Eropa, bukan hanya Barcelona saja yang menginginkan dirinya, akan tetapi dimana Zanetti menegaskan bahwa Lautaro Martinez tidak akan meninggalkan Giuseppe Meazza pada musim panas nanti.

Perlu juga diketahui bahwa mengapa Barcelona sampai saat ini belum bisa mendatangkan pemain bekebangsaan Argentina tersebut ke Camp Nou dikarenakan klausul yang ditetapkan oleh Inter Milan sangat tinggi yakni sebesar 111 juta euro, dengan harga yang terbilang sangat tinggi dimana Barcelona sendiri juga mengaku sangat ragu untuk merekrutnya.