Ketimbang Coutinho, Messi Menyarankan Barcelona Menjual Dembele

Kapten Barcelona Lionel Messi angkat bicara akan kabar yang beredar belakangan ini, dimana pihak Barcelona pada musim depan berencana menjual pemainnya asal Brasil yakni Philippe Coutinho.

Ketimbang Coutinho, Messi Menyarankan Barcelona Menjual Dembele

Mendengar kabar tersebut, dimana Lionel Messi angkat suara dan menyarankan kepada pihal klub untuk mempertahankan pemain asal Brasil tersebut, bahkan Messi sendiri yang meminta kepada Barcelona untuk memberikan waktu 1 musim lagi kepada mantan pemain Liverpool tersebut.

Lionel Messi sendiri mengaku sangat tidak setuju apabila pihak klub melepas Coutinho pada musim depan nanti, dikarenakan bahwa Coutinho memiliki permainan dan juga gaya permainan yang sangat agresif dan Messi mengaku yakin bahwa Coutinho akan kembali ke performa terbaiknya.

Dirinya sendiri juga menyarankan Barcelona tidak melepas Coutinho pada musim depan, dan Lionel Messi menyarankan untuk melepas pemain depan Barcelona asal Prancis yakni Ousmane Dembele yang menurutnya kurang baik dan tidak memiliki kontribusi untuk klub.

Memang bisa dikatakan bahwa Coutinho pada awal bergabung dengan Blaugrana memiliki permainan yang sangat baik, akan tetapi sampai saat ini pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh pemain asal Brasil tersebut semakin menurun.

Maka dari itu pihak Barca mengaku kecewa dengan apa yang dimainkan oleh pemain asal Brasil tersebut, saat ini Coutinho sedang bermain di salah satu klub Bundesliga, Bayern Munchen dengan status pinjaman, masa pinjaman tersebut akan berakhir pada musim depan nanti.

Diketahui bahwa, pihak Bayern Munchen Singabola88 juga tidak ingin mempertahankan pemain asal Brasil tersebut, dan apabila dirinya kembali ke Barcelona maka dari itu dirinya tidak mendapatkan tempat untuk bermain.

Barca sendiri juga mengaku uang dari hasil penjualan Coutinho bisa menambahkan pihak klub untuk mendatangkan pemain baru pada musim depan nanti, dan salah satu pemain yang akan didatangkan pada musim depan, dimana pemain depan Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez dikabarkan akan menjadi pelapis atau pengganti Luis Suarez pada lini depan Barcelona musim depan nanti, dikarenakan harga yang di tetapkan oleh Inter Milan kepada pemainnya tersebut juga terbilang tidak murah, 111 juta euro harga yang harus ditebus oleh Barcelona untuk pemain 22 tahun tersebut.

Sependapat Dengan Quique Setien

Bahkan, pendapat yang dilontarkan Lionel Messi nampaknya selaras dengan pelatih Barcelona musim ini Quique Setien, Setien mengaku tidak setuju apabila pihak klub melepas Coutinho musim depan, dimana dirinya mengaku akan mengandalkan mantan pemain Liverpool tersebut pada musim depan.

Quique Setien mengatakan bahwa dirinya akan berbicara langsung dengan pemain tersebut, dan dirinya mengaku sangat menyukai gaya permainan yang dimainkan oleh pemain tersebut, maka dari itu Setien berharap pihak klub bisa memikirkannya lagi.

Disatu sisi pada pekan kemarin, dimana Coutinho sendiri juga dikabarkan sudah dekat dengan salah satu klub Liga Inggris Chelsea, akan tetapi keputusan Chelsea untuk merekrut Coutinho mendapatkan berbagai penolakan dari berbagai kalangan.

Bagi Chelsea sendiri juga harga jual Barcelona tidak akan menjadi halangan untuk Chelsea, sebab pihak klub mengaku yakin dengan apa yang akan dimainkan oleh mantan pemain Liverpool, dimana yang pada awalnya Coutinho bermain untuk Liverpool, jika dirinya kembali ke Liga Inggris pastinya Coutinho sudah tahu gaya permainan di Liga Inggris tersebut.