Kurangnya Komunikasi Tammy Abraham Dan Jorginho Rebutan Pinalti

Pada pertandingan lanjutan Liga Premier League antara tim tuan rumah Chelsea melakoni lawannya Crystal Palace ada hal unik yang terjadi dilapangan, dimana pada awal babak kedua tepatnya menit ke-50 tim tuan rumah mendapatkan hadiah pinalti.

Kurangnya Komunikasi Tammy Abraham Dan Jorginho Rebutan Pinalti

Akan tetapi karena kurangnya komunikasi antar pemain, Tammy Abraham dan Jorginho terlibat perselisihan, dimana kedua pemain tersebut rebutan ingin menjadi pengeksekusi pinalti yang seharusnya milik Jorginho akan tetapi Tammy Abraham merebutnya.

Pada perselisihan tersebut, dimana sang kapten Cesar Azpilicueta melerai kedua pemain tersebut. Dimana pada pertandingan tersebut The Blues Chelsea berhasil memetik kemenangan dengan skor yang cukup telak yakni 4-0.

Dimana gol pembuka Chelsea dicetak oleh pemain baru Chelsea pada musim ini yakni Ben Chilwell, lalu disusul oleh Kurt Zouma, dan dua gol lagi dicetak oleh Jorginho. Atas perselisihan kedua pemain Chelsea yang terjadi didalam lapangan tersebut muncul berbagai macam kritikan dari Netizen.

Beberapa kalangan tersebut menyatakan bahwa hal tersebut sangat memalukan oleh tim sebesar Chelsea, sebab sebelum pertandingan dimulai semua pemain akan ditentukan sebagai apa dan posisinya masing-masing, maka dari itu jika terjadi kejadian seperti ini terbilang sangat memalukan.

Atas kemenangan ini dimana Chelsea berhasil naik ke posisi 4 pada klasemen sementara Liga Inggris musim ini, hanya berselisih lima poin dari Everton yang berada dipuncak klasemen usai berhasil mengalahkan lawannya Brighton dihari yang sama.

Sangat disayangkan pada pertandingan Chelsea kontra Crystal Palace, Jorginho sebagai pemain yang mencetak dua gol pada laga tersebut akan tetapi dirinya tidak menjadi man of the match pada pertandingan tersebut, dimana Ben Chilwell yang mendapatkan pemain terbaik pada laga tersebut meskipun dirinya hanya mencetak satu gol.

Ben Chilwell menjadi man of the match pada laga tersebut, dikarenakan kontribusinya sepanjang laga sangat banyak, dirinya sepanjang laga menorehkan sebuah assist untuk Kurt Zouma yang berujung menjadi gol serta membuat 78 operan secara individu dan jika dipersenkan sebesar 83 persen.