Pandemi Virus Corona Membuat MU Mundur Dari Pemburuan Sancho

Klub Liga Inggris, Manchester United belum lama ini klub tersebut menyatakan bahwa tidak akan mengejar pemain bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho pada bursa transfer panas yang akan datang.

Pandemi Virus Corona Membuat MU Mundur Dari Pemburuan Sancho

Musim ini dimana pemain muda tersebut sudah bermain sebanyak 35 kali disemua kompetisi yang dimainkan oleh dirinya, dimana Sancho berhasil mencetak 17 gol dan membuat 17 assist untuk rekan-rekannya, pencapaian yang sangat luar biasa untuk pemain berusia 20 tahun.

Performa yang dimainkan oleh Jadon Sancho membuat beberapa klub papan atas Eropa pun tertarik untuk mendatangkannya, dimana jebolan akademi Manchester City tersebut bukan hanya dikaitkan dengan Manchester United, akan tetapi pemain tersebut juga sedang dikaitkan dengan Chelsea dan juga Real Madrid.

Diklaim bahwa Manchester United akan berusaha mati-matian untuk memburu tanda tangan pemain berusia 20 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas yang akan datang, akibat pandemi virus corona yang saat ini sedang melanda seluruh klub bahkan seluruh dunia membuat rencana Manchester United akan ditunda hingga tahun depan.

Dampak dari pandemi virus corona dimana beberapa atau bahkan seluruh klub mengalami masalah pada finansialnya, bahkan ada klub yang harus memotong gaji semua staff, pemain, dan pekerja.

Dan Manchester United adalah salah satu klub yang terkena dampak tersebut, dimana Manchester United mengaku tidak sanggup dengan nilai jual yang sudah ditetapkan oleh Dortmund kepada pemainnya tersebut.

Dimana beberapa waktu yang lalu petinggi Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke dirinya menegaskan bahwa tidak akan memberi diskon kepada setiap klub yang menginginkan Jadon Sancho. Memang Dortmund pastinya cepat atau lambat akan menjual Sancho dan mereka juga tidak akan menolak jika meraih untuk besar dalam penjualan Sancho.

Akan tetapi, pihak klub mengaku akan lebih senang jika bisa mempertahankan pemainnya tersebut pada musim depan nanti, sebab menurutnya Jadon Sancho adalah salah satu aset yang dimiliki oleh Dortmund saat ini.