Rudi Voller Tegaskan Tidak Akan Melepas Kai Havertz Musim Depan

Direktur Olahraga Bayer Leverkusen, yakni Rudi Voller yang belum lama ini dirinya menegaskan bahwa tidak akan melepas pemainnya Kai Havertz ke klub manapun yang menginginkan jasa sang playmaker tersebut.

Rudi Voller Tegaskan Tidak Akan Melepas Kai Havertz Musim Depan

Memang dimana sudah satu bulan terakhir nama Kai Havertz selalu dihubungkan dengan Chelsea, dan pelatih Chelsea pada musim ini Frank Lampars sendiri juga membenarkan bahwa dirinya sangat menginginkan playmaker Leverkusen tersebut, Kai Havertz sendiri juga masuk dalam skuad Frank Lampard pada musim 2020/21.

Setelah menjalani proses yang cukup alot, dimana Chelsea dikabarkan sudah menyepakati nilai atau mahar transfer senilai 100 juta euro. Ketika mendengar rumor tersebut, dimana direktur olahraga Bayer Leverkusen Rudi Voller angkat bicara.

“Menurut dirinya bahwa berita yang beredar itu semua bohong, saya dan pihak klub Bayer Leverkusen sangat mengharapkan pemain tersebut bertahan pada musim depan, bukan itu saja saya dan juga pihak klub akan berusaha mempertahankan Kai dari klub manapun yang menginginkan jasanya.” ucap VollerĀ  kepada Sportbuzzer.

Bahkan Rudi Voller sendiri juga membantah bahwa timnya bersedia menurunkan harga yang sudah ditetapkan oleh pihak klub, dimana memang saat ini Chelsea maupun Leverkusen sampai saat ini sedang membicarakan proses negosiasi yang berjalan sangat alot.

Bayer Leverkusen sendiri juga sangat tidak bersedia menurunkan harga yang sudah ditetapkan sejak awal, baik Chelsea sendiri juga mengaku belum berani membayar dengan harga yang sangat tinggi tersebut.

Sebab jika Chelsea bersedia membayar dengan harga yang sangat tinggi tersebut sedangkan Chelsea belum tahu performa dan juga pola permainan yang dimainkan oleh pemain tersebut, memang bahwa saat pandemi virus covid-19 ini banyaknya pemain-pemain yang turun harga.

Akan tetapi tidak sama dengan Kai Havertz dan Jadon Sancho, Rudi Voller menegaskan bahwa dirinya dan juga timnya tidak akan melepas pemainnya pada musim ini. Sebab dirinya menilai sang playmaker masih dibutuhkan oleh pasukan Die Werkself untuk setidaknya satu musim lagi.