Veratti Turut Sedih Atas Kalahnya Juventus

Gelandang milik PSG, Marco Veratti akui bahwa dirinya turut sedih dengan melihat kekalahan Juventus saat menghadapi Real Madrid pada final Liga Champions 2016 – 2017.

Veratti Turut Sedih Atas Kalahnya Juventus

Nyonya Tua memang diberitakan bisa mengimbangi kekuatan Real Madrid dan memiliki peluang untuk memenangkan Liga Champions atas tim Ronaldo dan kawan – kawan.

Namun pada laga final Liga Champions kemarin tidak berjalan sesuai dengan rencana Juventus. Dan pertandingan berakhir dengan kekalahan tim Buffon dan kawan – kawan dengan hasil akhir 4 – 1.

Lantas kekalahan tersebut membuat Verrati turut bersedih. Akan tetapi dirinya mengatakan kepada para kompatriotnya jika mereka seharusnya bangga dengan apa yang mereka peroleh pada musim 2016/17 ini, karena mereka sudah berhasil mendapatkan trofi Coppa Italia dan Scudetto.

“Kita menyaksikan pertandingan antara Juve dan Madrid bersama – sama, kekalahan Juventus membuat kami sedih, meskipun begitu mereka harus tetap bangga dengan pencapaian mereka pada musim ini, mereka harus bangkit dan memulainya kembali,” Ucapnya.

Veratti pada saat ini sendiri sedang bergabung dengan pemusatan latihan timnas Italia yang digelar di Coverciano. Dirinya menyatakan ingin berusaha menghibur para pemain Juve saat bertemu di pertandingan timnas nanti.

“Kami akan berusaha memberi mereka sebuah bantuan ketika mereka bergabung bersama tim nasional dan mendukung mereka semua.”