Willian Hanya Diberikan Perpanjangan Kontrak 2 Musim Oleh Chelsea

Winger Chelsea asal Brasil, yakni Willian dimana dirinya mengaku sangat tidak puas dengan perpanjangan kontrak dua musim yang diberikan oleh pihak klub nya saat ini Chelsea, karena itu dirinya menegaskan bahwa pada musim depan nanti winger asal timnas Brasil tersebut akan angkat kaki dari Stanford Bridge.

Willian Hanya Diberikan Perpanjangan Kontrak 2 Musim Oleh Chelsea

Ada kemungkinan bahwa dirinya pada musim depan masih bermain di Liga Inggris, dimana ada 2 klub Liga Inggris yang menginginkan dirinya, klub tersebut yakni Arsenal dan Tottenham Hotspur yang mengaku siap menampung pemain asal Brasil tersebut jika memang pada musim depan dirinya angkat kaki dari Stamford Bridge.

Memang Willian sendiri juga sangat menginginkan bertahan lebih lama di Chelsea, dimana pemain asal Brasil tersebut membela Chelsea pada tahun 2013 lalu, pihak Chelsea sendiri juga mengaku bahwa sangat menginginkan Willian untuk bertahan, akan tetapi peraturan klub sudah ditetapkan dimana pemain yang sudah berusia 30 tahun diberikan perpanjangan kontrak 1 musim lamanya.

Sedangkan kontrak baru yang diberikan oleh Chelsea sendiri juga hanyalah 2 tahun lamanya, pemain asal Brasil tersebut menginginkan Chelsea memberikan perpanjangan kontrak minimal 3 tahun, dan sampai saat ini belum ada kata sepakat diantara kedua pihak.

Langkah tersebut juga membuat Willian mulai bersiap mengambil langkah lain jika memang kedua pihak tidak mencapai kesepakatan, dan pemain 31 tahun tersebut juga tidak menutup kemungkinan bahwa dirinya akan hengkang dari Chelsea.

Willian sendiri juga mengaku bahwa ini keputusan yang sangat sulit untuk dirinya, dan dimana harus pindah ke klub rival Chelsea, dimana dua klub tersebut Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Dirinya mengaku bahwa sangat senang tinggal di London, Keluarganya pun mengaku sangat nyaman dengan kehidupan di London maka dari itu salah satu alasan dirinya tidak akan meninggalkan London dan lebih memilih klub baru di London pada musim depan nanti.

Ada kemungkinan dirinya akan bermain di Arsenal dan Tottenham pada musim depan, akan tetapi tidak menutup kemungkinan dirinya akan bermain di luar Inggris saat kontraknya di Chelsea berakhir.